Monday, September 7, 2009

vote for me. =)

hi there! mengingat kebodohan dan ketidaktahuan g ttg blogan nya prambors (sumpah, g beneran buta info), akhirnya g br tw bbrp menit yg lalu, bahwa itu blm final hasilnya.hehe
jd org2 mse bs vote g.
dgn demikian, saya menghimbau saudara skalian untuk vote saya yaa.
caranya gampang koq. cm dgn kirim email k info@pramborsfm.com
subject nya : vote blogan 2009
isi messagenya : extrachocolatecupcakes.blogspot.com

kalo perlu pke smua account email d.hahaha *maunya*
eniwei, a bunch of thx yaa teman2 smua. i love u all. *sok bae2in*hahahaha

8 comments:

Crissy said...

sudah ku votee ya nak ^^

sara said...

ibu yg berbakti. makasii yaa mamih.hihi
nanti aku kse love love d.hahaha

ooiojo said...

haii sar,, "Terus kirimin link blog kamu ke info@pramborsfm.com dengan subject BLOGAN 2009. Jangan lupa men-tag postingan blog kamu dengan tags ’BLOGAN 2009’" tuh maksudnya suruh ngapain sih??

sara said...

heh? yg d webnya prambors yah?
kynya se tp mggu d ganti d urutannya, jd kalo yg ngevote dkit, ntar peringkatnya bs turun mggu dpn. kynya se gt. trs soal yg tag2 itu, kynya se label d. jd blognya d pkein blognya blogan. tp g br bkin yg ada tag blogannya kmrn. sblm2nya kga ada tag yg namanya blogan. hahahha =P

anindya ausie said...

udah gue vote dear :)

sara said...

a bunch of thx darling. =)

ooiojo said...

duh msh krng ngerti d gw,, jadi intinya lo cuma up date cerita aja?? ga suruh tag tag yg susah gt??

sara said...

iyaa. cm update crita aj..