Monday, September 7, 2009

info from dosen psikologi yg ngajar d kelasnya selih.

as usual and i always do, i hate monday because of so many reasons.
tapi mgkn hr ini ada pengecualian d. biarpun g mse harus bsusah2 payah bangun pagi, dan terlempar kembali k dalam hiruk pikuk ibu kota, dan mata kuliah hr ini sangat tidak-menyenangkan, tapi yah mse bs lah d ambil hikmahnya.hehe
mata kul pertama : cultural anthropology. nama dosennya pak jaya.*cieeh inget lo*
apa yg d ajarkannya dalam 1,5 jam plajaran? nothing. *sambil geleng2 pala & jari telunjuk goyang2 ke kiri kanan*
lalu apa yg kami kerjakan d kelas? itu dosen nyuruh qta ambil selembar kertas, trs qta harus memperkenalkan diri qta masing2 d kertas itu. ptanyaannya adalah :
1. nama , tempat & tanggal lahir.
2. cultural background : yg dgn kocaknya si gamas jawab : "background saya pantai pak!" dan berhasil bkin g ngakak.hahaha
3. budaya dominan dalam kuarga (lgkp dgn macam2 tradisi yg qta jalani)
4. apa yang anda harapkan dalam mata kuliah ini : dan g jawab dgn amat sangat jujur. "semoga saya tidak failed dan tidak perlu enroll mata kuliah ini."
5. apa pandangan dan sikap anda terhadap budaya indonesia yg d claim oleh malaysia : dan g jawab bahwa emang org indonya yg lebai dan sok heboh.

iya emang rda ga niat gt g jawabnya.hehe
tp hikmah baiknya adalah, abis isi kertas ini, qta uda boleh bubar. alhasil, masuk kuliah cm 1jem uda kelar. yippie! =D

okeh, makul kedua : Basic design & Life drawing. (g ga denger nama dosennya siapa. =P)
alamaak! mana bs gambar g. =(
untung pelajaran ptama hanyalah unsur2 dalam design mencakup garis, bentuk ( meliputi lingkaran, bujur sangkar, trapesium, etc.). ah ini mah mse cemen!hahaha
trs yg duduk d sblh g kan si nita, d atas mejanya ada tip ex, dgn isengnya g maenin itu tip ex, dan u know what?! itu tip ex kan yg ky pentel gt, dan ujungnya kebuka! jadi itu tip ex kbuka dan isinya muncrat kmana2. aaarrrrgggghhhh! trs netes2 gt cairan tip ex nya. (bagi yg kmrn liat pertumpahan es krim sundae g, mirip2 ky gt lah). beeh. jd g harus k wc d buat cuci tangan. trs abis itu, dosennya suru qta ambil kertas, trs gambar sketch lay out gt. trs g dgn asal2annya bkin kan. trs ga lama kmudian, si amang (temen skelas g yg ga bisa diem dan slalu bkin ngakak), d panggil ma dosennya, dan u know why? krna si amang bs gambar more than expected. wuihh keren lo amang! ga nyangka. agak terharu ne. *lebai*
dan abis itu qta uda boleh pulang! yes! jem 11. 20 uda boleh pulang. (harusnya jm 12)
asiiik. tp g nungguin selih. dr bdiri ampe pegel, duduk anteng, ntn tv yg channelnya cm ada 1 yaitu LSPRtv (channel tv tergaul dan terupdate spanjang masa *tapi boong*), dan dan guling2an d lantai *ini jg boong koq*. akhirnya selih kelaaar.
trs qta k warung emak yg notabene tgl ngesot dr kampus g. *tp g ga ngesot koq, g lompatin tembok doank*hahaha
trs sambil makan, selih ma si lydia cerita ttg cerita dosen psikologinya. dan ceritanya membuat g cengo, krna g ga pna dgr cerita macam ini sblmnya.
masa yah, katanya ada org d tembak gr2 nyebrang pas j**** k*** mo lewat. buset dah.
trs ini dosen rmhnya dket ma pak presiden. suatu pagi, dia mo nyebrang jalan. jalanan sepi. d situ cm ada dia ma 1 tukang jagung. trs pas mo nyebrang, tu tukang jagung blg 'jangan nyebrang pak'. tp ini dosen ngeyel, soalnya dia liat ga da apa2 d jalan. trs pas langkah kedua dalam penyebrangannya itu, ada bunyi "ceklek". dan pas d liat, itu tukang jagung lg nodongin pistol k kpalanya itu dosen. oh my goat! lgsg syok dnx itu dosen. trs dy duduk gt. tnyata ga lama kmudian, ada pak presiden lewat. jd tnyata tukang jagung itu adalah paspampres yg nyamar. ckck. geloooooo!

4 comments:

Vina Sagita said...

wakakakakak!! keren banget paspampresnya! tukang jagung bo!

sara said...

yahud yeh. makanya ati2 lu. jgn2 gembel d pgr jalan jg paspampres.hahahaha

sasha said...

paraahh,smp segitunya ye trnyata presiden dilindungin?
tp kl smp nembak orang itu bukannya agak out of line yah?
harusnya pemerintah kan ngelindungin rakyatnya..
*sok beud bijak*

sara said...

emberrrr. lebai abis yah.