Sunday, February 6, 2011

#cumaditarq2

tonight, my twitter timeline is full of #cumaditarq2 and #cumadiLSPR .
makes me kinda miss high school!! aaaaaa. :D
i admit that i was a bit reckless and got a lot of punishment, but i enjoyed it.
seriously. moreover when i was on 3rd grade, and realize that was my last year there, i really have fun with all the punishments given to me. hahaha.
well, just to share, here is 12 things #cumaditarq2 that make me like "been-there-buddy-but-thats-so-fun-yet-so-funny" and also many other SUPERB memoirs :

1. di tarq ada yg namanya carolus day (ultah yayasan), dan suatu kali, d rayakan dgn lomba per kelas gitu, dan lombanya adalah : makan indomie 2 baskom gede, es krim campina 5 liter, 2 pak wafer tango, dan 1 galon aqua. bgini penjelasannya: indomie emang enak, tapi ngga banget kalo 2 baskom full. selain rasanya aneh,aduknya jg susah ratanya, dan ngeliatnya aja uda bikin kenyang. true story. trs es krim emang asik, tp kalo d sodorin sbyk 5 liter stlh makan indomie sgtu buanyaknya sih ajegile namanya. mana campina kan creamy tuh ye. dan aquanya juga bermasalah. plis banget, literally 1 galon aqua. tanpa gelas atopun waterpump nya. gimana cara minumnya??? d tuang k mulut dnx. bayangkan gimana rempongnya nuangin galon k mulut2 anak2?hahahaha. yg lumayan sih karna anak kelas gw ada yg bw botol minum, so ada sbagian yg d tuang k botol minum dl.nyehehehe

2. telat dateng? hukumannya naek turun tangga. yeah, ini terjadi kalo yg piket adalah guru olahraga. Jumlah bolak balik naek turun tangganya bdasarkan brp x telat. kalo baru pertama x telat, brati 5x, kalo 2x brati 10x, dst. dan ga bisa nipu. serius deh. ini guru punya cara jitu buat tw kita nipu apa ga. dan kalo ktauan nipu, brati itungannya akan d reset dr awal. hayoloooh.
P.S. abis ini lgsg pegel2 semua kakinya

3. ada hukuman yg bernama OBL. apa itu? Operasi Bersih Lingkungan. caranya? bersihin semua tong sampah d sluruh skolah. EUWWWWW. yucky!!! bayangin aja. slama istirahat, berbagai macam makanan yg berkuah, berbau, pokoknya bersampah, d buang d tong sampah, dan menjadi satu. gimana hasilnya? berikut menurut pengalaman saya: BAU, JIJIK, JOROK, BIKIN MUNTAH, BIKIN PENGEN MANDI. tapi tetep ga bikin kapok. oops! :p

4. d tarq 2 itu ada 2 kantin. 1 kantin yg biasa, d dalem gt. sama 1 lg d blkg skolah, ada para penjual keliling yg pake gerobakan gt, berkumpul bareng. dan salah satu nya ada ibu2 jualan bakmi, yg latah. dan latahnya ga jauh2 dr bahasa taman lawang, sampe2 disebut bakmi butot.hauhahaha. dan yg ada, malah d kagetin mulu sama anak2.hahahha. tabah ya buuuu.hahaha.

5. since letak skolahannya d sbrg megamol, tw dnx kmana murid2 kalo ga ada d kelas?hahaha. selain itu, tempat lainnya adalah makanan2 d pluit dan sekitarnya. pernah suatu hari, gw pengen karaoke nih brg tmn2. d megamol ada nav kan tu,tp bukanya jm 12, dan wktu itu blm jm 12. akhirnya kita nyobain aishiteru, tmpt karaoke dan lounge gt d dkt skolah. pas dtg, mbak2nya ky bingung gt. trs udah tu yah, pas bsknya, sdara gw nanya, 'eh lu kalo dr skolah, maennya kmana aja?' trs gw ceritain lah gw karaoke kmrn bla bla bla. dan gw blg d sana payah, lagunya ga lengkap. dan sdara gw blg 'eh lu gila ya? jelas aja ga lengkap. itu bukan tempat karaoke biasa dodol. itu tmpt karaoke plus plus. bs pesen LC d sana. itu kan tempatnya om2 gituuu!', dan saya tercekat saudara2. well, it explained why itu mbak2 melihat kami dgn tatapan aneh.hahahaha

6. nah, pernah nih, kan gw dl kalo pulang sama 1 tmn gw yg rmhnya deket gw d cengkareng. trs ceritanya lg jaman2nya fitnes nih. eh d palem, buka tempat fitnes baru, namanya Del*a. since gw dan temen gw ga tw apa2, dan asal liat itu tmpt fitnes, kita pikir, asik jg bih kalo fitnesnya d dkt rumah. so, pulang skolah kita mampirlah k sana. pas turun dari mobil, seluruh tatapan mengarah pada kami. tp kami pede2 aja lah ya. trs masuk nih k dlm. trs nanya ma mbak resepsionis. dan pas kita nanya, mbaknya dengan senyum manis menjawab 'maaf ya dek, ini tempat fitnes dan spa khusus pria." DHARRR! ternyata mbaknya bukan tersenyum manis. tp ketawa ngeledek. -____________-' lgsg deh kita sok2an gt blg mau nanya2 buat kakak.huahahahahaha

7. ceritanya nih jaman SMA gw ga pernah naek bajaj. trs berhubungan dgn cerita no.5, gw pernah jg k pantai mutiara, buat makan d sport clubnya. peginya sih niat loh. jalan kaki. karna ceritanya lg ga ada mobil. trs pas mau pulang, tmn skelas gw ada yg sms blg kalo gw and the genk d cariin guru. lgsg lah kita mau buru2 gt deh. dan ternyata ada bajaj nganggur tuh. lgsg lah kita tanya abangnya brp tarifnya buat k tarq. Kita b6, dan abangnya pasang harga 6rb. kita blg ogah. toh cm lurus doank dan deket.kita nawar 4rb. dan ga d kasih. trs yauda kita mau jalan kaki aja gt, trs abangnya blg, yauda seorg 1rb aja neng. trs lgsg pada mau. dan jadilah kita empet2an b6 d dlm bajaj ampe pangku2an. dan ga lupa, FOTO! teteup ye.hahahaha. Pas sampe d skolah, ternyata uda ganti pelajaran, jadilah kita santai2 aja, dan duduk2 d pinggir lapangan. dan baru sadar, kalo kita td bayar bajaj, 1 org 1rb, brati kita bayar 6rb dnx. yaaah, d bego2in abang bajaj deh.hahahaha.

8. alkisah namanya jg anak skolah ya, suka madol. yg kasian sih gw yg jd sekretarisnya. kerjaannya ngeboong mulu. bgtu ada anak tmn yg ga masuk, lgsg kuarin perangkat perang : pulpen dan kertas. bikin surat ijin.hahahaha. sampe akhirnya stengah kelas, suratnya gw yg bikin. -___-' hahahaha. dan ceritanya d skolah gw itu, kalo mau ijin pulang, harus tepon ortu, trs guru piketnya ngmg sama ortu kita gt. nah yg namanya anak skolah kan kreatip ya, jdlah temen2 gw ganti nama gw d hp mreka menjadi 'MAMI' , dan saat guru piket suruh tepon ortu, mreka tepon gw. dan sketika itu jg gw jd emak2nya mereka. -____-'
herannya, entah blaga ga tw ato emang ga tw, guru2 itu koq tetep kasih2 aja ya, pdhl ampir stg kelas, suara emaknya sama semua, yaitu gw.hahahaha

9. ada lg nih. ceritanya gw lg bolos kelas bersama kawan2 tercinta, buat makan soto d blkg skolah. dan kyya emang uda nasib sial aja, eh pas ada guru killer yg lewat dan ngeliat kita.-___-'
since ibu guru itu terkenal akan kekejamannya thd murid wanita, kita uda pikir, matilah kita. Kan gw pginya b6 tuh, eh yg dia inget cm 2. gw sama 1 lg si jege. yaudalah kita d pgl guru piket. trs kita mati2an blg kita cm b2, yg 4 lg anak skolah luar bla bla bla. pknya ngarang sengarang2nya. dan akhirnya temen2 gw ngaku sendiri. sumpah gw ga sebut nama2 mereka, mereka yg dateng ngaku sendiri.hahaha. trs krna itu, gw dan si jege d anggp telah membohongi guru piket dan d ancam point sebesar 50, which means gw lgsg kena SP3 karna point gw sblmnya udah lebih dr 25. trs kita rayu2 bapaknya gt.hahahaha. trs bapaknya ky bodo amat gt. dan untung wali kelas gw kynya uda maklum banget sama kita, dia kynya bantuin kita gt. so gw ga tw jumlah akhir point gw brp, yg pasti, gw blm d DO dr skolahan, pdhl seharusnya point gw uda lewat dr 100.hahaha. anyway, balik pas tmn2 abis ngaku kalo mreka bolos bareng buat makan soto. akhirnya besok paginya kami semua d suruh masuk k ruang wakil kepala skolah kesiswaan, dan nunggu d situ. anehnya, semua guru sibuk ngajar, nilai, bikin ini itu. kita mah santai2 d sana. adem, ada sofa, bs tidur2an, dan d tinggalnya bukan cm 1 jam, tp dari jem pagi ampe siang.so, kita bs maen2 d sana, ngerumpi, tidur, ngegosip. pknya lebih santai daripada d kelas.hahaha. dan ajaibnya, 1 temen gw kuar, dan hr itu yg piket adalah guru geografi gw yg killer dan geje. dan kita semua ga ada yg ngerti sama apa yg dia ajarin d kelas. trs tmn gw itu pas ktmu dia, d tny gt knp kita d sana bla bla bla. trs no wonder how, tb2 tmn gw masuk k ruang wakasek tmpt kita lg duduk, dan kasih tw kita semua kunci jawaban buat ulangan besok!!!!!! serius deh. dan berkat ini, kami semua dapet nilai nyaris 100 besoknya!hahahahahaha. itu pun gr2 kita ga enak kalo kita dapet 100, jd ada bbrp nomor yg sngaja kita salahin.hahahaha. trs kan ada remedial tuh buat yg nilainya jelek, yg ga remed, boleh kuar kelas. jadilah gw 1 genk kuar kelas, dan since lg males jauh2, akhirnya kami duduk2 aja tuh d dpn kelas gt. trs guru seni gw lewat dan nanya 'eh kalian koq ga masuk kelas? bolos lg ya?' dan dengan bangganya kami menjawab 'ngga dnx pak. d kelas lg pada remed, kami ga remed pak.hahaha'. Gw yakin guru gw ini pasti sbnrnya syok dgrnya.hahahaha. dan dia blg 'oh kalian ternyata nakal2, berprestasi jg yaa.'hahahahahaha. dan semenjak itulah kami menyebut genk kami The Berprestasi.huahahahahahaha

10. nah x ini ceritanya lomba buat acara valentine. seluruh kelas harus berpartisipasi. dan seriously, anak muda sangat kreatif soal ini. acaranya d laksanakan d lapangan. dan para pesertanya melakukan adegan2 yg yahud nan ajubile. ada yg lari2 keliling lapangan sambil bawa2 kertas bertuliskan i love u. ada yg baca puisi sambil jungkir balik. dan yg plg bikin cengo adalah, seorg temen skelas gw, yg ikutan lomba karna d paksa 1 kelas, dan tw2 maen d suruh maju aja. jd dia ky ga ada persiapan gt. alhasil, dia tb2 naek atas menara penampungan aer, d pinggir lapangan ada ky galon penampungan aer yg gede warna oren itu loh, kan ada ky menaranya yg dari besi gt. nah dia naek k situ tuh. trs tereak2 ky tarsan. trs baca puisi buat seorg temen gw yg anaknya lucu banget. cewe, kecil, polos, bawel, dan sweet banget deh anaknya. eh d jadiin korban loh.hahahaha. d sebut2 gt namanya. trs puisinya jijiknya stg mati.hahahaha. pake d sambung2in sama fisika, kimia, olahraga, geografi, pknya semua pelajaran. i can't believe gw berteman sama org gila.hahahahaha

11. guru akun kami adalah penggila MU. pknya semua serba viva MU. jd yg paling nyambung ngbrl sama dia adalah para cowo2 yg jelas ngerti bgt soal bola. lucunya, asal dia mulai marah, ato mulai ga jelas, kita tinggal blg 'ah MU payah', dan pelajaran pun akan seketika topik pun berubah mjd bola.hahahahaha. dan since saat itu david beckham adalah pemain MU, guru gw ini pernah bawa poster david beckham dan suruh kami hormat dnx. -______-'hahahaha

12. asiknya,kalo menang class meeting, hadiahnya adalan makanan sekardus. seriously. itu isinya berjubel2 makanan yg bs d bagiin sekelas. dari permen, chiki, chitos, ampe pringles jg ada. kadang2 ada fruit tea, coke berliter2. asoy dah pknya.hahahaha


No comments: