Friday, August 7, 2009

if if if..

•Orang-orang berkata kalo gw...
bawel dan judes. *agk berparadoks yah*

•Kalo dapet 1 milyar gw pasti...
cengoo saking binunnya ini duit dtg dr mana.hehe

•Klo kejebak macet gw...
karaoke d mobil. =P

•Indonesia adalah negara yang...
byk korupsinya!

•Mantan gw...
pinter gambar lo. *ga penting yah.hehe*

•Klo berada di depan kuburan M.J...
g akan blg 'oh ini toh kuburannya'

•Hidup ini penuh dengan...
ketidakpastian

•Tak ada tempat yang indah selain...
rumah kita *lagu bgt se*

•Ke mana pun gw pergi, pasti bawa...
tisu!hehe

•Kalo divonis kanker...
syok. ya Tuhan, smga ga sakit. cepet mati aj gpp koq.hehe

•Pagi-pagi enaknya makan...
tidur lagi. =P

•Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah...
menunggu

•Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
sakit.

•Bencana alam itu...
termasuk rencana Tuhan

•Waktu SMA gw dikenal sebagai...
tukang bolos. =P

•Saat yang paling tenang, saat...
mau tidur

•Paling males kalo ngelihat...
binatang

•Kalo orang ciuman didepan gw...
g minta ikutan. ya nggalah, menurut luuu?!hahaha

•Gw pengen banget...
punya kantong doraemon.

•Hape gw bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo...
ga pna ilang dan kerendem aer.hehe


•Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gw...
ini org lg kesurupan apa lg tipsy yah?

•Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan, pikiran gw ...
wuihh, ngepunk bener bang!haha

•Orang yang sok imut dan sok childish...
plis d. --'

•Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"...
fuck u too

•Mama papa bilang kapan nikah?
doain aja ya,maa,paa.. biar cepet dapet mantu.hehe

•Afgan dateng kerumah...
mo minta tandatangan ma foto brg g yah?

•Kalo tengah malem ditelepon pacar...
kalo blm tdr ya d angkat. kalo uda tdr, ya ga mgkn. hpnya kan d matiin.hehe

•Kalo besok kiamat...
i know i will be save. =)

No comments: